- Advertisement -spot_img
HomeHukum & KriminalAntisipasi Titik Keramaian, Alun-alun Kota Batu Ditutup

Antisipasi Titik Keramaian, Alun-alun Kota Batu Ditutup

- Advertisement -spot_img

Radar Batu Kota Batu – Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, memimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Perayaan Tahun Baru 2022 di kawasan Alun-alun Kota Batu, Jumat (31/12/2021).

Kapolres Batu menjelaskan, bahwa dengan meningkatnya mobilitas dari luar daerah ke Kota Batu, tentu akan menimbulkan kerawanan lalu lintas. Untuk itu, upaya pencegahan dan pengamanan perlu dilakukan. Diantaranya, dengan melakukan penutupan area Alun-alun Kota Batu, pembatasan jam operasional hingga pukul 22:00 dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan khususnya 5M harus dijaga.

Baca juga :

“Operasi Lilin Semeru 2021 ini melibatkan personel gabungan sebanyak 200 orang. Diantaranya dari Petugas Kepolisian Polres Batu, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan organisasi kemasyarakatan,” kata Kapolres.

Personel gabungan tersebut, tambahnya, akan ditempatkan di beberapa titik pos pengamanan dan pos pelayanan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Karena pada libur panjang ini akan menarik banyak wisatawan, dan dikhawatirkan dapat menciptakan cluster Covid-19 yang baru. (bir/sit)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here