- Advertisement -spot_img
HomeOlahragaAtlet Renang Kota Batu Borong Empat Medali – KONI KOTA BATU

Atlet Renang Kota Batu Borong Empat Medali – KONI KOTA BATU

- Advertisement -spot_img
Atlet renang Kota Batu, Michelle Adisty Putri Lannanta memborong empat medali dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Renang Jawa Timur tahun 2022 di Kolam Renang Dispora Jatim di Surabaya

BATU – Atlet renang Kota Batu, Michelle Adisty Putri Lannanta memborong empat medali dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Renang Jawa Timur tahun 2022 di Kolam Renang Dispora Jatim di Surabaya.

Dalam kejuaraan ini Michelle meraih medali emas nomor 50 meter gaya bebas. Ia juga meraih medali perak nomor 100 meter gaya bebas, medali perunggu nomor 100 meter gaya kupu-kupu dan medali perak 50 meter gaya kupu-kupu.

Pelatih PRSI Kota Batu, Andik Suswantoro memberikan apresiasi kepada Michelle. Ia yakin prestasi ini akan mendorong atlet-atlet renang berprestasi terus bermunculan dari Kota Batu.

“Alhamdulillah  atas pencapaian Michelle, semoga saja kedepannya tumbuh bibit atlet renang Kota Batu yang mengikuti senior-seniornya, ini juga tidak lepas dari jerih payah semua pengurus dorongan dari orang tua terutama pelatih renang maupun selam,” ujar Andik.

Menurutnya, raihan prestasi Michelle ini juga tidak lepas dari sentuhan tangan dingin pelatih senior, Kushardoko yang selama ini bekerja keras dalam mendidik atlet Kota Batu yang selama ini banyak meraih prestasi dalam berbagai even.

Persiapan cukup ditambah kondisi Michelle yang bagus membuat siswa SMPN 1 Kota Batu ini mampu memberikan penampilan terbaiknya. Hingga dalam empat nomor yang diikuti, Michelle mendapatkan medali.

Dalam Kejurda Renang kali ini, Kota Batu mengirimkan sembilan atletnya. Diakui Andik, masa Pandemi Covid-19 memang memberikan tantangan tersendiri dalam olahraga renang. Selain dalam latihan maupun even dibatasi oleh protokol kesehatan, hampir satu tahun para atlet tidak latihan karena tidak ada kolam yang buka.

“Perkembangan tehnologi kita harus bisa menyesuaikan kedepannya demi peningkatan prestasi atlet-atlet renang dan selam dan kami dari renang dan selam berterima kasih pada KONI Kota Batu yang sudah beberapa kali melakukan tes pengukuran sehingga kita bisa  mengetahui keadaan fisik para atlet,” ujarnya. (hms)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here