- Advertisement -spot_img
HomePolitikBaliho Capres dan Cawapres Pasangan Ganjar – Yenny Terpasang di Kota Batu,...

Baliho Capres dan Cawapres Pasangan Ganjar – Yenny Terpasang di Kota Batu, DPD PSI Benarkan Dipasang DPP

- Advertisement -spot_img

Radar Batu Kota Batu – Di tengah proses verifikasi faktual Partai Politik (Parpol) calon peserta Pemilu 2024 oleh KPU, terpampang Baliho Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersanding dengan Yenny Wahid, bertulis Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 di Kota Batu. Dalam baliho tersebut terdapat lambang Logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Baliho tersebut, terpasang di Jalan Dewi Sartika Atas, Kelurahan Temas, Kecamatan/Kota Batu. Baliho berukuran sekitar 3 meter x5 meter itu, menghadap ke arah Jalan Raya. Pengendara dari arah Jalan Dewi Sartika menuju pertigaan antara Jalan Agus Salim dan Jalan Oro-Oro Ombo, bisa melihat jelas baliho tersebut.

Selain terlihat lambang PSI dan foto Ganjar bersanding dengan Yenny Wahid mengenakan pakaian bewarna putih, di bawah foto tersebut bertuliskan Capres-Cawapres 2024 dan jargon ‘Hadir Kerja untuk Rakyat’. Seperti diketahui, Yenny Wahdi merupakan puteri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Dia dikenal aktif sebagai tokoh Nahdlatul Ulama (NU).

Baca juga :

Ketua DPD PSI Kota Batu, Prima Agrinda (44), saat dikonfirmasi mengatakan bahwa baliho PSI mendukung Ganjar-Yenny sebagai Capres dan Cawapres 2024, yang terpasang di wilayah Kota Batu, itu dipasang langsung oleh DPP PSI. “Dari DPD PSI Kota Batu tidak memasang baliho tersebut. Pemasangan itu dipastikan dari DPP PSI langsung,” ujarnya saat ditemui di Kantor PSI Kota Batu, Rabu (02/11/2022) tadi.

Dirinya menyampaikan, bahwa selama dua minggu terakhir, DPD PSI Kota Batu hanya berfokus pada verifikasi keanggotaan untuk persiapan Pemilu Serentak 2024. “Kita sejauh ini hanya fokus pada verifikasi keanggotaan. Jadi, tidak ada kegiatan selain itu. Tapi memang, dari DPP sendiri sejak beberapa waktu lalu sudah mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar dan Yenny sebagai Capres dan Cawapres 2024,” ujarnya. (bir/gie)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here