- Advertisement -spot_img
HomeOlahragaBening Juara Tavola Cup UM 2022 – KONI KOTA BATU

Bening Juara Tavola Cup UM 2022 – KONI KOTA BATU

- Advertisement -spot_img

BATU – Mengalahkan beberapa atlet tenis meja kota tetangga dan Banten, Windi Banyu Bening, atlet tenis meja Kota Batu ini meraih juara 1 Tavola Cup UM 2022 kelompok U-19 tingkat nasional yang dilaksanakan di UM.

Kemenangan ini cukup menggembirakan, lantaran lawan yang dihadapi dalam kejuaraan ini cukup handal.

Pelatih Tenis Meja Kota Batu, Nanda Rama Rineksa menyebutkan bahwa performa Bening sejak awal pertandingan menunjukkan permainan yang luar biasa.

“Final lawan Dita dari UIN Banten, Alhamdulillah bisa menang, meski demikian Bening harus terus meningkatkan disiplin dalam berlatih serta menambah daya juang bermain,” ujar Nanda.

Sebelum final, Bening bertemu dengan Kabupaten Blitar dan Trenggalek. Bening bermain dengan tenang dan berhasil menuju final.

Dalam kejuaraan ini, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Batu mengirimkan lima atlet.

Beberapa atlet lain seperti Zahira Audita kandas di 8 besar, kalah dengan Dita dari UIN Banten yang akhirnya dalam pertandingan final bertemu dengan Bening.

“Sebenarnya seluruh atlet, permainannya banyak peningkatan dibandingkan kejuaraan sebelumnya. Jadi tinggal menambah jam terbang lebih banyak lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, pada bulan Mei 2022, Bening meraih peringkat kedua dalam Kejuaraan Tenis Meja Talenta Cup III se Jawa Bali yang dilaksanakan di Gedung Anugerah Kencong, Jember.

Banyu Bening juga meraih juara 1 dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) tenis meja Jatim pada bulan November 2021 lalu. (hms)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here