- Advertisement -spot_img
HomeOlahragaDrumband Kota Batu Masuk Final LBB – KONI KOTA BATU

Drumband Kota Batu Masuk Final LBB – KONI KOTA BATU

- Advertisement -spot_img

JEMBER- Drumband Kota Batu berhasil masuk dalam final Lomba Baris Berbaris (LBB), salah satu nomor yang dipertandingkan drumband dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII di Jember.

Artinya, besok Jumat (23/6/2022) menjadi momen penting bagi Kota Batu untuk mendapatkan salah satu medali yang diperebutkan dalam cabor drumband.

“Mohon doa restunya, Alhamdulillah, hari ini drumband kita masuk final LBB, semoga menjadi hasil yang manis dengan meraih juara ,” terang Ka Satgas Kontingen Porprov VII Jatim Kota Batu, Sentot Ariwahyudi.

Hari ini, Cabor Drumband menggelar dua nomor pertandingan dalam Porprov Jatim VII. Dua nomor tersebut adalah Lomba Uji Gelar (LUG) dan nomor Lomba Baris Berbaris (LBB). Dalam nomor LUG, Kota Batu gagal masuk final.

Lomba yang diselenggarakan di GOR PKPSO Kaliwates Jember ini diikuti 13 kabupaten/Kota di Jawa Timur. Yakni Kota Surabaya, Kabupaten Pacitan, Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Malang, Kabupaten Jember, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Kediri, Kabupaten Gresik, Kota Batu, Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Sampang.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Jember, H Siswanto. Setidaknya ada 24 medali yang akan diperebutkan dari cabor drumband ini. (hms)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here