- Advertisement -spot_img
HomePolitikDua Komunitas Adventure Kota Batu Deklarasikan Dukungan untuk Muhaimin Iskandar Capres 2024

Dua Komunitas Adventure Kota Batu Deklarasikan Dukungan untuk Muhaimin Iskandar Capres 2024

- Advertisement -spot_img

Radar Batu Kota Batu – Dua Komunitas olah raga ekstrim (Sepeda Adventure dan Komunitas Bumiaji Amazing Jeep Adventure atau disingkat ‘Baja’) Kota Batu, mendeklarasikan dukungnya kepada Muhaimin Iskandar, untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) pada 2024 nanti. Hal ini dibuktikan, dengan digelarnya Touring Garda Bangsa di Bukit Jengkoang, Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Kamis (24/03/2022) tadi.

Ketua Komunitas Sepeda Adventure, Afos Katana, mengatakan dukungannya terhadap Muhaimin Iskandar, karena kepeduliannya terhadap kemajuan bidang olah raga. “Kami memiliki keyakinan, bahwa Gus AMI (sebutan untuk Muhaimin Iskandar) yang selama ini peduli dengan bidang olah raga bisa membawa kemajuan. Dengan begitu, tentunya para atlet merasa ada yang memfasilitasi. Sehingga, akan memotivasi dan menjadikan terciptanya atlet yang mampu bersaing di kancah internasional,” urainya.

Baca juga:

Atlet yang meraih medali emas dalam Sea Games 2013 silam, itu juga mengaku, kedepannya akan menggandeng komunitas-komunitas lain di Kota Batu, untuk menggelar gowes bersama. Dirinya juga berharap, dalam acara tersebut kedepannya juga bisa dihadiri langsung oleh Muhaimin Iskandar.

Ketua Komunitas Baja, Mashur, juga menyatakan bahwa pihaknya mendukung Muhaimin Iskandar, untuk maju menjadi Presiden di 2024 nanti. “Keinginan kita hanya satu, olah raga otomotif bisa mendapat dukungan untuk mengharumkam nama Indonesia. Hal itu, selaras dengan keinginan Cak Imin,l. Makanya, kami akan memberikan dukungan penuh,” tuturnya.

Sementara itu, Sekjen DPP PKB, Hasanuddin Wahid, menjelaskan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi terhadap dukungan Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi RI 1 nanti. “Sebelumnya, tidak hanya komunitas sepeda adventure dan off road. Namun, beberapa waktu lalu beberapa unsur masyarakat meliputi seniman, generasi muda, pegiat budaya, olahragawan juga mendeklarasikan dukungannya kepada Muhaimin, untuk melenggang sebagai Capres Pilpres 2024,” ujarnya.

Menurutnya, dukungan tersebut merupakan sesuatu yang cukup luar biasa. Terlebih, dukungan itu muncul dari inisiatif mereka sendiri. Hal ini, tentunya partai cukup menangkap sinyal itu sebagai tantangan untuk berjalan bersama pendukungnya, untuk terus menggeber gerakan-gerakan sosial yang berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

“Untuk itu, kita akan melakukan komunikasi intensif dengan para relawan menyusun strategi pemenangan Muhaimin Iskandar. Mengkampanyekan door to door atau membuat gerakan sosial kemasyarakatan seperti program bedah rumah di Cianjur. Tidak itu saja, kita juga membantu pedagang pasar melalui start up pemasaran produknya agar bisa dipromosikan lebih luas,” paparnya. (bir/sit)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here