- Advertisement -spot_img
HomeOlahragaGaib Jabat Ketua POBSI Lagi – KONI KOTA BATU

Gaib Jabat Ketua POBSI Lagi – KONI KOTA BATU

- Advertisement -spot_img

BATU- Berulang mendulang prestasi di berbagai kejuaraan, Gaib Sampurna kembali dipercaya menjabat sebagai Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Batu periode 2022-2026.

Klub-klub yang bernaung dibawah POBSI secara aklamasi memilih Gaib sebagai Ketua dalam Musyawarah Kota POBSI Kota Batu yang dilaksanakan di Café Cobek, Minggu (16/10/2022).

Serangkaian prestasi yang selama ini diperoleh atlet biliar Kota Batu memang memuluskan langkah Gaib Sampurna menjadi Ketua POBSI Kota Batu.

“Terima kasih kepada klub-klub biliar di Kota Batu yang memberikan dukungan mutlak kepada saya menjadi Ketua POBSI Kota Batu lagi,” ujar Gaib.

Musyawarah Kota POBSI Kota Batu ini dihadiri oleh Ketua Harian POBSI Jatim, Purwanto, Sekretaris POBSI Jatim Soni Ardiansyah dan pengurus KONI Kota Batu.

Gaib dipercaya menjadi Ketua POBSI Kota Batu sejak Musyawarah Kota tahun 2018. Dalam Musyawarah itu, Gaib dipercaya menjadi Ketua POBSI Kota Batu periode tahun 2018-2022.

Selama menjabat Gaib mengantarkan beberapa atlet Kota Batu meraih prestasi, mulai dari menyumbangkan medali emas dalam berbagai kejuaraan termasuk medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi Jatim VI di Gresik.

Dalam Porprov VII di Lumajang tahun 2022 lalu, atlet Biliar Kota Batu kembali menyumbangkan medali emas. POBSI juga menyumbangkan atletnya untuk memperkuat Jatim dalam PON Papua.

“Mohon doa restunya, mohon dukungannya, kami siap menerima kritik atau masukan demi kebaikan POBSI Kota Batu,”ujarnya. (hms)

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here