- Advertisement -spot_img
HomePemerintahanHadiri Opening Hotel, Bupati Malang berharap Gairah Perekonomian Masyarakat Kian Bangkit

Hadiri Opening Hotel, Bupati Malang berharap Gairah Perekonomian Masyarakat Kian Bangkit

- Advertisement -spot_img

Radar Batu Malang – Bupati Malang, HM Sanusi, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Malang, Hj Anis Zaidah, menghadiri acara opening Shanaya Resort Malang yang bertempat di Anusapati Shanaha Resort, Jumat (21/01/2022) Sore.

Dalam sambutannya, Bupati Malang mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya secara resmi Shanaya Resort Malang. Diharapkan, dengan keberadaan Shanaya Resort ini dapat semakin menggairahkan perekonomian di Kabupaten Malang dan menjadi magnet investasi yang kuat bagi para investor untuk menanamkan modal dalam membangun fasilitas pendukung pariwisata maupun di sektor lainnya, khususnya di wilayah Kecamatan Karangploso.

Shanaya Resort merupakan salah satu spektrum fasilitas pendukung pengembangan pariwisata di Kabupaten Malang. Sehingga, tidak mengherankan apabila pembangunan proyek nasional pemerintah pusat dan investasi-investasi yang ada di Kabupaten Malang, senantiasa menunjukkan perkembangan ke arah yang positif.

Baca juga :

“Kabupaten Malang terus membangun dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sesuai arahan dari Mendagri maupun Menteri Keuangan, bahwa daerah harus berpacu mengembangkan PADnya sendiri. Tahun 2023 Menteri Keungan telah mencanangkan PAD pemerintah daerah harus minimal sama dengan Dana Alokasi Umum (DAU) dengan Dana Bagi Hasil (DBH), dengan dukungan banyak hotel yang berdiri ini akan meningkatkan PAD Kabupaten Malang” ucap Bupati Malang.

Selain itu, Bupati Malang juga menyampaikan bahwa keberadaan hotel juga diharapkan mampu menjadi wadah promosi terhadap produk UMKM atau produk industri kreatif dan oleh-oleh khas Kabupaten Malang, yang dapat dikemas dan dikolaborasikan dengan paket promosi Shanaya Resort. Sehingga, secara tidak langsung keberadaan hotel juga dapat merepresentasikan bagaimana potensi dan keunggulan yang dimiliki Kabupaten Malang.

Terakhir, Bupati Malang berharap agar Shanaya Resort ini nantinya dapat terus berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman, agar mampu menjadi alternatif pilihan hotel yang memiliki primadona. Serta, lebih dikenal masyarakat luas, tidak lupa juga Pemerintah Kabupaten Malang akan terus berusaha mendorong iklim investasi dan memperluas peluang bagi seluruh pihak yang tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Malang. (pro/sit)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here