HomePemerintahanJalin Sinergitas Wakil Bupati dan Wakil Wali Kota Jatim Kumpul di Pendopo...

Jalin Sinergitas Wakil Bupati dan Wakil Wali Kota Jatim Kumpul di Pendopo RHN Blitar

Radar Batu Blitar – Pemerintah Kabupaten Blitar melalui Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso, menjalin kerja sama daerah yang dikemas dalam silaturahmi wakil bupati dan wakil wali kota se Jawa Timur di Pendopo Ronggo Hadinegoro (HRN), Senin (28/11/2022) malam. Hal tersebut dilakukan, dalam rangka menjaga integrasi dan menjalin kerjasama antar kabupaten/kota se Jawa Timur.

Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso, dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh wakil kepala daerah yang hadir untuk berbagi pengetahuan, berdiskusi memecahkan berbagai persoalan. Tentunya, sekaligus bertukar fikiran dalam berbagai hal. Diantaranya, adalah pengelolaan pariwisata, pelaku UMKM, pengelolaan sumberdaya, pengendalian inflasi dan antisipasi terjadinya bencana.

Baca juga :

Wabup Rahmat Santoso juga mengatakan, pertemuan tersebut bermaksud untuk saling mendukung satu sama lain, menjaga sinergitas dan kolaborasi demi mewujudkan kesejahteraan masing-masing daerah. “Untuk itu mari kita saling nyengkuyung (saling membantu) dan mendukung daerah satu dengan yang lain, agar maju bersama, sejahtera bersama,” kata Rahmat Santoso.

Disampaikannya, seiring perkembangan teknologi informasi, tantangan dan tuntutan jaman semakin kompleks. Untuk menjawab tantangan tersebut, berbagai upaya terus dilakukan. Misalnya menjalin kerja sama daerah dan meluncurkan inovasi oleh masing-masing daerah telah dilakukan. “Intinya kita terus berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan kepada publik agar efektif, efisien, tidak ribet dan membawa manfaat bagi masyarakat,” ujar Wakil Bupati Blitar. (jar/gie)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here