HomeOlahragaKris Susanto Ketua PBSI Kota Batu – KONI KOTA BATU

Kris Susanto Ketua PBSI Kota Batu – KONI KOTA BATU


BATU – Kris Susanto menjadi Ketua Terpilih Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Batu dalam Musyawarah Kota (Muskot) yang dilaksanakan di Royal ATK Kota Batu.Kris terpilih secara aklamasi dan akan memimpin PBSI Kota Batu hingga tahun 2026 mendatang.

Ketua Panitia Muskot PBSI, Ondonk Burhanudin menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh pengurus PBSI Provinsi Jatim, Ketua Umum KONI Kota Batu, pengurus PBSI Kota Batu, perwakilan Dinas Pendidikan Kota Batu, pengurus klub bulu tangkis se Kota Batu.

“Terpilihnya Ketua PBSI terpilih dengan surat dukungan resmi dari peserta muskot yang mempunyai hak suara sebanyak 5 dukungan.Sehingga penetapan ketua umum dilaksanakan secara aklamasi. Ketua umum terpilih atas nama Kris Susanto,” terang Odonk.

Kris Susanto yang akrab dipanggil Ragil ini akan menyusun kepengurusan PBSI masa bhakti 2022 – 2026. Ia mengatakan sudah ada beberapa program yang akan dilaksanakan kepengurusannya.

“Kita akan membuat pelatihan terpusat khususnya usia pemula, remaja dan taruna,” ujar Ragil. Selain itu pihaknya menyelenggarakan sedikitnya 3 turnamen setiap tahun, untuk membangun mental bertanding, supaya atlet lebih kompetitif. “Kita juga akan meningkatkan level skill pelatih dan wasit lewat pelatihan-pelatihan,” ujarnya. (hms)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here