- Advertisement -spot_img
HomeOlahragaKWB Futsal Club Raih Juara Liga Nusantara Jatim – KONI KOTA BATU

KWB Futsal Club Raih Juara Liga Nusantara Jatim – KONI KOTA BATU

- Advertisement -spot_img

BATU- Kota WIsata Batu (KWB) Putri Futsal Club meraih Juara Liga Nusantara (Linus) Futsal Jawa Timur (Jatim). Tim Futsal Putri kebanggaan Kota Batu ini menutup raihan juara ini dengan kemenangan telak 5-0 atas Air Women Academy Sidoarjo pada hari Minggu (16/1/2022).

Kemenangan ini semakin menyempurnakan peringkat klasemen, pasalnya, Air Women yang sebelumnya menjadi rival kuat KWB Futsal Club harus menelan pil pahit kalah dari Putri NSP Surabaya, Kamis (13/1/2022) lalu.

Sementara satu lagi rival kuat KWB Futsal Club yakni Banteng Muda Putri kalah head to head saat keduanya bentrok dengan skor 1-0, sehingga meskipun sebelumnya sempat meraih poin yang sama dengan KWB Futsal Club, Banteng Muda Putri harus mengalah.

Tidak hanya sukses meraih juara, dalam liga ini tim besutan Khoirudin Oweng ini berhasil meraih sukses dengan mengalahkan tim-tim kontestan mantan Liga Pro Futsal yakni Meta Putri, Nps Putri Surabaya dan Banteng Muda Putri.

KWB Futsal Putri mengawali debutan mereka lewat sebuah kemenangan manis melawan Banteng Muda Putri dengan skor 1-0, dilanjutkan dengan kemenangan kemenangan melawan Nps Putri Surabaya dengan skor 3-0, kemudian menang melawan Meta Putri dengan skor 3-1. Terakhir, KWB Futsal Club menyempurnakan kemenangan dengan membungkam Air Women Academy dengan skor telak 5-0.

“Alhamdulillah atas perjuangan anak-anak bermain maksimal dan latihan keras, akhirnya bisa tembus nasional, namun perjalanan masih panjang untuk menuju Liga Pro, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua PSSI Kota Batu (Ir Punjul Santoso SH MM), Ketua KWB Putri Futsal Klub Pak Muhadjir dan Bapak Arif (Arief Rachma Ardyasana) selaku manajer yang sudah mendukung penuh dan semua pihak yang sudah mendukung kami,” ujar Pelatih KWB FC, Khoirudin Oweng.

Kemenangan ini menjadi pelecut timnya untuk berprestasi lebih baik lagi dalam tingkat nasional.  “Insya Allah hari Jumat kita mulai latihan intens lagi, dengan latihan yang lebih keras, karena yang bermain di nasional adalah tim terbaik dari masing-masing Provinsi se Indonesa,” ujarnya.

Ia berharap raihan prestasi ini bisa membuat mata banyak pihak agar ikut membantu perkembangan Tim KWB Fustal Club. “Raihan yang dicapai ini adalah prestasi bersama, karena KWB artinya Kota Wisata Batu yang harus diperjuangkan bersama-sama,” ujarnya. (HMS)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here