- Advertisement -spot_img
HomePemerintahanLantik Tiga Kades PAW, Bupati Malang Ingatkan Jalankan Amanah dengan Dedikasi

Lantik Tiga Kades PAW, Bupati Malang Ingatkan Jalankan Amanah dengan Dedikasi

- Advertisement -spot_img

Radar Batu Malang – Sebanyak tiga Kepala Desa (Kades) yang terpilih saat Pilkades Antar Waktu Tahun 2022 di Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, resmi dilantik oleh Bupati Malang, HM Sanusi, di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jumat (27/05/2022) siang. Pelantikan ini, juga disaksikan Wakil Bupati Malang, H Didik Gatot Subroto, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Darmadi dan Forkopimda Kabupaten malang serta beberapa jajaran Perangkat Daerah di lingkup Pemerintahan Kabupaten Malang.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Desa Antar Waktu yang terpilih dan hari ini dilantik. Yakni, Kepala Desa Karangnongko, Kepala Desa Ngadireso dan Kepala Desa Ngebruk, Kecamatan Poncokusumo. Semoga amanah yang kini tersemat pada saudara, dapat benar-benar dipertanggungjawabkan dengan penuh dedikasi dalam rangka melanjutkan kepemimpinan sebelumnya untuk mewujudkan kemajuan dan kemandirian desa,” kata Bupati Sanusi.

Baca juga :

Bupati Sanusi juga menambahkan, bahwa kepala desa sebagai figur panutan dan teladan yang dituntut untuk mampu menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik. Kerja keras seorang kepala desa, sangat diperlukan dalam upaya menjaga dan membangun semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat.

Tidak lupa, Bupati Sanusi juga mengingatkan, bahwa kunci keberhasilan implementasi pemberdayaan desa adalah dengan adanya kolaborasi yang dinamis antara Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa, Musyawarah Desa sebagai pengejawantahan kehendak warga, serta lembaga-lembaga kemasyarakatan desa. “Selamat bertugas kepada para kepala desa yang telah dilantik hari ini. Besar harapan kami, saudara senantiasa menjaga kepercayaan dari masyarakat dalam melanjutkan estafet kepemimpinan kepala desa sebelumnya, serta mampu berjalan beriringan dengan Pemerintah Kabupaten Malang dalam mewujudkan Malang Makmur,” papar Bupati Sanusi. (pro/sit)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here