HomeOlahragaMakroji Kembali Pimpin Perbakin Kota Batu – KONI KOTA BATU

Makroji Kembali Pimpin Perbakin Kota Batu – KONI KOTA BATU


BATU- Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Batu kembali mempercayakan kepemimpinan cabang olahraga ini kepada Makroji. Para peserta Muskot memilih Makroji kembali memimpin Perbakin Kota Batu masa bhakti 2023 – 2027.

Kepemimpinan Makroji pada periode sebelumnya, dinilai telah membawa Cabang Olahraga ini menjadi salah satu cabang olahraga pendulang medali dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov) Jatim 2022 di Situbondo.

Karena itulah dalam Musyawarah Kota yang juga dihadiri oleh Ketua Umum KONI Kota Batu, Sentot Ari Wahyudi SSos ini kembali mempercayakan organisasi kepada Makroji.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Pak Makroji sebagai Ketua Perbakin Kota Batu, semoga Amanah dan semakin membawa Perbakin berprestasi,” ujar Sentot.

Ditempat terpisah, Makroji mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anggota Perbakin Kota Batu yang telah memilihnya kembali menjadi Ketua Perbakin Kota Batu. Serangkaian program sudah dipersiapkan untuk membawa Perbakin Kota Batu meraih prestasi.

“Program tahun 2023 ini kita menghadapi Porprov VIII tahun 2023 dan Perbakin sudah melaksanakan Puslat Mandiri dimana latihannya seminggu 2 kali, yakni hari Sabtu dan Minggu,” ujar Makroji.

Menurutnya, pembinaan yang dilakukan tidak hanya focus pada persiapan Porprov Jatim 2023 saja, namun pihaknya juga mempersiapkan Popnas yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023 di Bangka Belitung.

Karena itulah, menurut Makroji, masing-masing club terus melaksanakan penjaringan atlet ke sekolah-sekolah dan melaksanakan latihan rutin karena sudah mulai banyak kejuaraan baik tingkat daerah maupun nasional.

“Kita sadari bahwa anggaran dari Pemkot Batu terbatas namun demikian kita tidak patah semangat, tidak ada rotan akar pun jadi. Jadi dengan apa yang ada ini kita pergunakan maksimal dan terus melatih mental atlet supaya tetap semangat dan tidak menyerah dengan keadaan yang ada,”ujar laki-laki yang juga anggota Koramil Bumiaji ini. (hms)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here