HomeHukum & KriminalMeriahkan Batu Art Flower Carnival, Dishub Kota Batu Tampilkan Parade Patwal

Meriahkan Batu Art Flower Carnival, Dishub Kota Batu Tampilkan Parade Patwal

Radar Batu Kota Batu – Gelaran Batu Art Flower Carnival, telah sukses digelar Kota Batu, Minggu (27/11/2022) kemarin. Seiring telah rampungnya pelaksanaan, nyatanya Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batu, pun turut berpartisipasi dalam memeriahkan pelaksanaan karnaval. Dengan mengusung tema ‘Bangkit Maju Bersama’, momen itu juga menjadi bagian tema HUT Ke-21 Kota Batu, yaitu Kota Batu Bangkit dan Berjaya.

Bangkit Maju Bersama sendiri, bukan sekedar tema. Namun, semangat yang diusung secara bersama, tidak terkecuali Dinas Perhubungan untuk menjalankan tugas dan fungsi terbaik setelah menjalani masa-masa sulit di era Pandemi Covid -19.

Dalam memeriahkan gelaran itu, Dishub Kota Batu menampilkan parade patroli pengawalan (Patwal) dengan koreo konfigurasi kendaraan bermotor roda dua yang menyuguhkan ketrampilan berkendara di jalan. Tidak ketinggalan, juga menampilkan kendaraan hias dengan mengusung tema Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Baca Juga :

Dalam publikasi yang disampaikan oleh tim Dinas Perhubungan Kota Batu, ada beberapa program kegiatan atau kerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2022. Diantaranya, Pembangunan Balai Uji Kir, Pemasangan CCTV dan kamera ETLE, Pembangunan Comand Center Intelligent Traffic Sistem (ITS), Pelayanan Mobil Derek Gratis hingga Pengembangan Angkutan Pariwisata KAWANKU (Kendaraan Angkutan Wisatawan Kota Batu).

Adapun program kegiatan yang telah dilaksanakan itu, diharapkan dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi Dinas Perhubungan. Tentunya, dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Batu.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Batu, Iman Suryono, menyampaikan bahwa keikutsertaan Dishub Kota Batu dalam gelaran Batu Art Flower Carnival, merupakan wujud hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

“Dengan turut memeriahkan pelaksanaan Batu Art Flower Carnival, diharapkan peran Dishub akan kian terlihat. Termasuk, hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Batu,” ujar Kadishub Kota Batu, Senin (28/11/2022) tadi. (bir/sit)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here