- Advertisement -spot_img
HomeOlahragaPersik Kediri Pinjamkan Dua Young Guns

Persik Kediri Pinjamkan Dua Young Guns

- Advertisement -spot_img

Memontum Kediri – Jelang penutupan bursa transfer di awal kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023, Persik Kediri meminjamkan dua pemain mudanya guna menambah jam terbang bermain. Kedua young guns tersebut, yakni Bagas Satrio dan Jimmy Aronggear, yang akan bermain di klub barunya dengan status pinjaman.

Bagas Satrio sendiri dipinjamkan ke ‘adik’ Macan Putih yakni Persedikab Kediri, yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 Indonesia. Pemain kelahiran 20 Februari 2001, itu adalah putra asli Kediri dan diharapkan dapat membantu skuad Bledug Kelud mewujudkan targetnya naik kasta di musim ini.

Baca juga :

Sementara Jimmy Aronggear, akan menjalani masa peminjaman selama semusim bersama klub asal Pulau Borneo, Kalteng Putra yang berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia. Pemain kelahiran 24 Februari 2002 ini sama seperti Bagas. Diharapkan, pemain muda ini juga dapat meningkatkan kemampuannya dan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak selama masa peminjaman.

Direktur Teknik Persik Kediri, Danilo Fernando, mengaku bahwa kedua pemain muda ini dipinjamkan hingga berakhirnya kompetisi. “Setelah melakukan evaluasi bersama tim pelatih dan pemain, kita memutuskan untuk meminjamkan keduanya supaya mendapatkan jam terbang. Serta, untuk meningkatkan mental dan teknis dalam bermain. Baik Bagas dan Jimmy, akan bermain hingga akhir musim di kompetisi masing-masing. Setelah itu, akan kembali ke Persik Kediri, karena keduanya masih memiliki kontrak jangka panjang di sini,” jelasnya. (pan/sit)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here