- Advertisement -spot_img
HomeOlahragaPertina Jaga Performa Atlet – KONI KOTA BATU

Pertina Jaga Performa Atlet – KONI KOTA BATU

- Advertisement -spot_img

BATU – Pertina Kota Batu menjaga performance atlet agar tetap bisa berjaya dalam Pekan Olahraga (Porprov) Jawa Timur yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini. Menyusul dua prestasi terakhir yang diraih oleh petinju Kota Batu dalam event Provinsi Jatim.

Ketua Pertina Kota Batu, Ismail Ngabalin mengatakan masih banyak hal yang harus ditata dan dipersiapkan untuk petinju Kota Batu menyongsong Porprov 2022. Terlebih Porprov tahun 2019 lalu, petinju Kota Batu juga mendapatkan emas di Tuban.

“Masih banyak yang harus kita tata, satu-satu kita tata karena waktunya sudah sangat mepet. Insya Allah kita sudah memahami karakter setiap daerah,” ujar Ismail Ngabalin. Saat ini, performa atlet dalam kondisi bagus, ia menjaga agar puncak performa atlet ini berada saat Porprov Jatim berlangsung.

Penghujung tahun 2021 lalu petinju Kota Batu berjaya di Kejurprov Tinju Amatir 2021 di Ngawi. Dalam even ini Prastio meraih emas pada kelas 57 kg, Muklas meraih medali perak kelas 46 kg dan Gugun meraih medali perunggu.

Kejayaan kedua kembali diraih oleh petinju Kota Batu dalam perhelatan Bupati Cup di Tulungagung. Saat itu Pertina Kota Batu menurunkan tiga atlet, yakni Febriyanto di kelas 51 kg, Prastio di kelas 57 kg dan Ta’aruf Gundo di kelas 60 kg.

Saat itu petinju Kota Batu mendapatkan sukses ganda, karena Febriyanto dan Prastio mendapatkan medali emas sementara Gundo mendapatkan medali perak. Petinjuk Kota Batu juga dinobatkan sebagai petinju terbaik yakni Febriyanto. (hms)

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here