HomeHukum & KriminalPNS Pemkot Batu Meninggal saat Rapat Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

PNS Pemkot Batu Meninggal saat Rapat Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

Radar Batu Kota Batu – Salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Batu, meninggal secara mendadak saat mengikuti rapat pembahasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) di Lantai 3 Gedung Blok Office Komplek Perkantoran Pemkot Batu, Rabu (25/01/2023) tadi. Pegawai yang meninggal tersebut, diketahui bertugas di Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan (Diskoumdag) atas nama Gerindra Danawardana (50), warga Perum Bumi Asri Sengkaling, RT 01/ RW 05, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Kepala Diskoumdag, Eko Suhartono, saat dikonfirmasi membenarkan mengenai kabar itu. Termasuk, korban meninggal adalah pegawai yang bertugas di dinas yang dipimpinnya.

Baca juga :

“Waktu itu sedang rapat bahas LPPD. Sekitar pukul 09.00, saya memberikan pengarahan. Setelah 45 menit berlalu, saya kemudian meninggalkan tempat, karena ada acara lain,” terangnya saat dihubungi via ponsel, Rabu (25/01/2023) tadi.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa peristiwa itu terjadi saat acara rapat diserahkan kepada Sekretaris Diskoumdag. Saat diskusi sedang berlangsung, tiba-tiba korban jatuh dan meninggal dunia.

“Saya serahkan ke Pak Sekdin (Latip, red), terus dilanjutkan diskusi. Dalam diskusi, semua memberi masukan dan Mas Dana (almarhum) juga memberikan masukan. Setelah mengucapkan salam (usai memberikan masukan, red), lalu mic diletakkan korban dan terus jatuh serta meninggal dunia,” terang Eko. (put/gie)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here