HomePemerintahanTinjau Pembangunan Dusun, Bupati Karna Gelar Acara Ngobrol Bareng Bupati Situbondo

Tinjau Pembangunan Dusun, Bupati Karna Gelar Acara Ngobrol Bareng Bupati Situbondo

Radar Batu Situbondo – Bupati Situbondo, Karna Suswandi, melakukan kunjungan kerja di Dusun Merak, wilayah Taman Nasional Baluran, Desa Sumber Waru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Selasa (29/11/2022) tadi. Kunjungan yang dikemas dalam kegiatan ngobrol bareng bersama Bupati Situbondo, ini pun disambut antusias oleh masyarakat Dusun Merak.

Dalam sambutannya, Bupati Karna Suswandi mengatakan bahwa kedatangannya bersama seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk silaturahmi. Sekaligus, melakukan acara ngobrol bareng dan sekalian meninjau pelaksanan pembangunan jalan dari Sido Mulyo menuju Dusun Merak.

“Selain itu, sekaligus untuk menepati janji yang sebelumnya saya diolok-olokkan banyak orang, karena dinilai janji politik saya hanya sekedar janji,” kata Bupati Situbondo.

Baca juga :

Saat memberikan sambutan pada acara pemberian bantuan sosial dalam rangka Hari Korpri ke-51 di Dusun Merak, Bung Karna menyampaikan, bahwa ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Situbondo kepada masyarakat. “Terbukti hari ini, pelaksanaan pembangunan jalan di wilayah Dusun Merak, ini sudah proses dikerjakan. Semoga, nantinya kalau jalannya sudah jadi, akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Situbondo, Wawan Setiawan, menjelaskan bahwa bantuan paket Sembako yang berikan pada masyarakat Dusun Merak, berjumlah 150 paket. “Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat Dusun Merak,” jelasnya. (her/gie)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here