- Advertisement -spot_img
HomePemerintahanWali Kota Malang Mulai Ajukan Cuti Tugas Kedinasan

Wali Kota Malang Mulai Ajukan Cuti Tugas Kedinasan

- Advertisement -spot_img

Radar Batu Kota Malang – Wali Kota Malang, Sutiaji, akan berangkat ke tanah suci sebagai Petugas Haji Daerah (PHD). Terhitung mulai dengan Senin (27/06/2022) tadi, pihaknya sudah melakukan cuti dalam bertugas. Perihal tugas kedinasan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, pun untuk sementara diserahkan kepada Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko.

“Saya, insyaallah berangkat tanggal 1. Tetapi, mulai Senin (27/06/2022) ini, saya sudah mulai cuti,” ungkap Wali Kota Sutiaji saat dikonfirmasi, Senin (27/06/2022).

Pihaknya mengatakan, keberangkatannya sebagai PHD ini bersama dengan Direktur RSUD Kota Malang, dr Rina Istarowati. Dirinya, meminta doa restu pada warga Kota Malang, demi kelancaran dalam menunaikan ibadah haji tersebut.

Baca juga :

“Minta doa restunya, mudah-mudahan sampai dengan selamat serta lancar dalam menjalankan ibadah haji dan yang terpenting semoga diberikan kesehatan, serta semoga warga Kota Malang diberikan keberkahan,” lanjutnya.

Sebagai informasi, untuk jamaah haji dari Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemkot Malang, kurang lebih ada 32 orang. Yaitu termasuk dirinya dan juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Erik Setyo Santoso.

“Kurang lebih ada 32 sekian dari ASN, termasuk saya dan pak Sekda,” imbuhnya. (hms/rsy/sit)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here